Roti Pizza Smoked Beef Cirebon

Bakery Cirebon, Roti Cirebon, Cake Shop Cirebon, Toko Roti Cirebon

Roti Pizza Smoked Beef adalah Roti yang dibuat dengan bahan dasar adonan yang biasa digunakan untuk membuat Pizza. Dengan Smoked Beef sebagai toppingnya.

Pizza adalah hidangan gurih dari Italia sejenis adonan bundar dan pipih, yang dipanggang di oven dan biasanya dilumuri saus tomat serta keju dengan bahan makanan tambahan lainnya yang bisa dipilih. Keju yang dipakai biasanya mozzarella atau keju pizza, bisa juga keju parmesan, dan beberapa keju lainnya.

Jenis bahan lain juga dapat ditaruh di atas pizza, biasanya daging dan saus, seperti salami dan pepperoni, bacon, buah seperti nanas dan zaitun, sayuran seperti cabe dan paprika, dan juga bawang bombay, jamur, dan lain lain.

Rotinya dibuat seperti roti biasa namun bisa diberi rasa tambahan dengan mentega, bawang putih, tanaman herbal, atau wijen. Pizza biasanya dibuat dengan memutar-mutarkan adonan roti yang menjadi pipih. Hal tersebut juga sering dijadikan atraksi bagi beberapa toko Pizzeria. Pizza biasanya dimakan selagi panas (biasanya untuk makan siang dan malam), tetapi ada pula yang disajikan dingin, biasanya dimakan untuk sarapan atau saat piknik.

Bakery Cirebon, Roti Cirebon, Cake Shop Cirebon, Toko Roti Cirebon

Smoked Beef (Daging Asap) adalah metode mengolah daging merah, dan ikan yang berasal dari zaman prasejarah. Tujuannya adalah untuk mengawetkan bahan makanan yang kaya protein ini dengan pengasapan (makanan diasapi dengan panas dan asap yang dihasilkan dari pembakaran kayu, dan tidak diletakkan dekat dengan api agar tidak terpanggang atau terbakar).

Terdapat dua mekanisme untuk cara pengawetan ini: dehidrasi dan sifat-sifat antibakteria asap yang dapat diserap. Pada zaman sekarang, rasa makanan asap yang meningkat menjadikannya hidangan dalam banyak kebudayaan.

Roti Pizza Smoked Beef - Strawberry Delight
Lebih baru Lebih lama